5 Backdrop Foto Unik yang Dapat Kau Buat di Rumah Ini Bikin Feeds Instagram Makin Kece!


 


Siapa bilang membuat foto yang baik harus di dalam sanggar dengan peralatan yang serba canggih? Gak sepatutnya senantiasa demikian itu kok, girls! Sesungguhnya bahkan di dalam rumah kamu juga bisa membuat foto-foto yang baik dengan background yang unik. Yap, dengan membikin backdrop foto secara kreatif, kau malah akan bisa menjadikan foto yang keren dan bikin feeds Instagram makin kece.

Kecuali itu, backdrop foto yang kreatif pun juga dapat kamu buat pada dikala ada acara di rumah. Sehingga, booth photo yang lazimnya telah acap kali diamati bakal bisa menjadi terlihat lebih menarik. Apalagi cara membuatnya bahkan enggak susah. Yuk lihat teladan-teladan backdrop foto yang unik beserta langkah pembuatannya di bawah ini:

1. Kreasikan Piring Plastik

Bukan cuma sebagai peralatan makan, terbukti piring plastik juga bisa diwujudkan sebagai alat dekorasi, lho! Metode pembuatannya malahan gampang banget:

a. Alat dan Bahan
Piring plastik berwarna/putih
Cat (Jikalau piringmu berwarna putih)
Double tape/perekat lain

b. Metode membikin
Jikalau piring plastikmu berwarna putih, kamu dapat mewarnainya dulu menerapkan cat yang sudah disiapkan. Sekiranya piringmu memang piring plastik berwarna, langkah ini dapat kamu lewati.
Tempelkan piring-piring plastik yang kau punya tersebut ke dinding memakai double tape/alat lem lain.
Pastikan polanya telah benar-benar lurus, dan pemilihan urutan warnanya malahan juga tepat.
Selesai! Sekarang kau telah bisa foto-foto.

2. Gunakan Dekorasi Balon
Siapa sangka sekiranya dengan balon saja bisa diciptakan hiasan yang seperti itu unik? Sistem menguntungkan juga, dekorasi ini hemat budget, girls!

a. Alat dan Bahan
Balon panjang berwarna-warni.
Alat lem

b. Cara membikin
Tiup balon atau isi dengan gas sampai membuatnya mengembang.
Sekiranya balon yang kamu punya terlalu panjang, jangan ditiup hingga ujung balon. Cukup separo saja, dan kau dapat memotong komponen sisanya.
Tempelkan balon yang telah kamu siapkan hal yang demikian ke dinding memakai alat perekat.
Selesai! Kamu banget, kan?

3. Meriahkan Backdrop dengan Memanfaatkan Barang-barang Bekas
Gak akan ada yang menduga kalau backdrop foto di atas ialah olahan dari barang yang telah tidak terpakai. Kau bisa menyangkanya, girls? Yap! Ketika yakni kepala pada alat pengepel.

a. Alat dan Bahan
Kepala alat pengepel (Jumlah banyaknya disesuaikan dengan kebutuhanmu)
Cat warna spray
Glitter gold
Glitter sealer
Alat penggantung

b. Cara membikin
Semprotkan separo komponen bawah alat pengepel mengaplikasikan cat warna spray.
Selanjutnya cat masih basah, taburkan glitter gold di atasnya.
Kau glitter semakin discover this menempel, pakai glitter sealer.
Lem susun alat pengepel yang sudah kau hias itu menerapkan alat penggantung.
Kamu kini siap selfie di depannya!

4. Nuansa Bunga
Untuk kamu yang suka banget sesuatu yang bermotif bunga, maka backdrop sejenis ini gak boleh kau lewatin. Kapan lagi bisa foto-foto dengan background motif bunga yang diwujudkan sendiri?

a. Alat dan bahan
Kertas read more here karton warna putih
Kertas karton warna kuning
Petunjuk tembak/kertas.
Scocth tape/double tape
Template mencetak bunga (download di sini)

b. Metode membikin
Cetak bentuk kerangka kelopak bunga yang sudah di-download di atas kertas karton, kemudian gunting.
Cetak bentuk lingkaran di atas karton warna kuning.
Cetak juga bentuk lingkaran yang sedikit lebih kecil di atas karton warna kuning.
Lipat dua bentuk kelopak bunga, kemudian buka lagi. Kalau lipatan dapat membikin kesan lebih ‘hidup’.
Satukan format kelopak bunga hal yang demikian dengan lingkaran kuning yang telah dihasilkan.
Tempelkan keduanya mengaplikasikan perekat tembak/kertas.
Tutup komponen belakang tengah bunga dengan lingkaran kuning yang sedikit lebih kecil.
Yap, bungamu sudah jadi! Lem, tempelkan bunga hal yang demikian ke dinding menggunanakan scotch tape/double tape.
Tinggal foto dan penuhi feeds Instagrammu dengan bunga-bunga!

5. Dekorasi Warna-warni dengan Kertas Krep
Sistem kau menyenangi sesuatu yang warna-warni untuk menjadikan kesan ceria, maupun mau buat backdrop yang bisa dipakai untuk indoor atau outdoor, kamu coba deh buat backdrop yang satu ini!

a. Alat dan bahan
Kertas krep
Karton board (Atau dapat juga menerapkan kardus)
Gunting
Tanda tembak/kertas

b. Sistem membikin
Bentuk karton board (atau kardus) menjadi seperti apa yang kau ingin. Jikalau teladan di atas, maka dibentuk seperti wujud hati.
Gunting kertas krep aneka warna. Bentuk guntingan cukup seperti dirawis secara besar saja.
Tempelkan kertas krep yang sudah digunting di atas karton board mengaplikasikan lem tembak.
Backdrop-mu sudah check out this site selesai!

Bagaimana, girls? Kamu, kan, untuk membikin backdrop yang unik dan kreatif? Siap-siap bikin feeds Instagram makin kece nih!

Baca Artikel Terkait Tentang Harga Backdrop Portable

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “5 Backdrop Foto Unik yang Dapat Kau Buat di Rumah Ini Bikin Feeds Instagram Makin Kece!”

Leave a Reply

Gravatar